NII MASUK PARTAI REPUBLIKAN ??

Permisi… saya dari partai Republikan  ingin memberikan kampanye singkat….

 

Awalnya teman saya biasa saja menerima kedatangan tamu beberapa waktu yang lalu. Tentu saja memberikan kesempatan bagi tamu tersebut untuk berbicara lebih banyak mengenai partainya. Maklum saja, Pemilu sudah didepan mata dan para caleg kerap berlomba untuk meyakinkan para rakyat dengan partai yang disandangnya. Dan bukan hal yang aneh bagi mereka untuk menunjukan citra baik dari partai tersebut.

Oke, mungkin hal seperti itu tidak perlu dibahas karena masyarakat bisa merasakan sendiri. Yang jadi topik selanjutnya, adalah ketika orang tersebut mulai mempersentasikan dan menjelaskan sesuatu terkait partai Republikan. Disinilah masalahnya, segala hal yang dilontarkan adalah mengenai pesantren Al Zaytun yang terletak di Indramayu, Jawa Barat. Pesantren terbesar di Asia, peternakan yang besar dengan mutu terbaik hingga di ekspor ke Negara luar, pendidikan berkualitas dan sebagainya.. dan sebagainya.. Tentu saja yang dibahas adalah citra baik dan tidak ada satu kata pun yang menjelek-jelekkan ataupun mencela pesantren tersebut. Padahal, tidak tahu kah dari mana asal pembangunan tersebut ?

Singkat kata, pesantren itu tentu saja berkaitan erat dengan NII (Negara Islam Indonesia). Lebih jelasnya, NII adalah Organisasi berkedok agama (Aliran sesat) yang mengincar mahasiswa/mahasiswi kampus untuk menjadi anggotanya. Organisasi ini mengawali aksinya dengan memberikan pengajaran mengenai Islam yang cenderung dilakukan di mall-mall selama kurang lebih 3 hari dan kita dibuat sedemikan rupa tertarik agar mereka dapat merekrut anggota barunya. Awalnya kita diharuskan membayar sekitar 500 ribu hingga 600 ribu rupiah, namun apabila sudah masuk kedalam organisasi tersebut uang yang diraup akan lebih banyak lagi, bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Bahayanya, ajaran yang dianut secara tidak langsung mencuci otak sehingga terpengaruh dan melakukan apa saja yang diperintah pimpinannya. Hal ini disebabkan para anggota terus menerus didoktrin oleh pimpinannya tersebut. Lantas, bagaimana jika para anggota tidak memiliki uang ? di organisasi ini, tidak ada alasan untuk tidak memperoleh uang. Para anggota diajarkan untuk berhutang kepada orang lain bahkan berbohong kepada orang tua. Entah penipuan dengan cara menghilangkan barang orang lain seperti laptop, kamera, ponsel, sehingga memeras para orang tua untuk mengganti barang-barang tersebut dengan sejumlah uang, maupun meminta uang dengan membeli keperluan kampus yang nyatanya berbohong. Dengan kata lain, uang-uang hasil penipuan itulah yang membuat bangunan Al Zaytun berdiri megah.

Mungkin sebagian dari kalian agak tidak percaya jika partai tersebut berhubungan langsung dengan NII. Dan itu adalah hak. Tetapi, jika sumber ini di dapat dari korban NII langsung ? lain ceritanya bukan ? biar diputarbalikkan dengan cara apapun, pesantren Al Zaytun tetap saja erat dengan NII. Karena di organisasi ini sendiri diberitahukan bahwa presiden (pimpinan teratas) mereka adalah Syekh Panji Gumilang yang berkuatat di Ma’had Al Zaytun. Dan segala hal kegiatan mereka berhubungan langsung dengan pembentukan bangunan tersebut. Kalaupun ada partai yang mendukung Al Zaytun, tentu saja secara tidak langsung mendukung gerakan NII. Target mereka untuk mencapai kemenangan adalah tahun 2009 ini. Sang pimpinan berusaha untuk menjadi presiden dan beberapa anggota masuk ke dalam partai. Tapi, masih kah kita memilih partai tersebut jika partai itu terkait NII ? Mungkin tidak seluruhnya caleg dari partai tersebut adalah anggota NII. Tetapi, waspada kan tidak ada salahnya. Ya toh ?

            Intinya, carilah partai yang benar, jujur, adil dan sesuai dengan hati kalian. (cha)

 

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    wunara said,

    ke lima caleg itu menang gak ya? kalau menang programnya apa? syukron ya.

  2. 2

    up to u said,

    Ternyata bukan cuman MUI aja yang suka menyesat2kan, wah3,
    Kalo negatif pasti dibesar2kan dan terus dibahas, e lha giliran yang positif, gak pernah dibahas, klopun sampai muncul sesuatu yg positif pasti selalu dibikin negatif..
    “Namanya juga manusia”
    hmm btw, yang berhak menyesat2kan sesuatu itu bukan manusia tetapi ya Allah sendiri. Kalo itu memang sebuah hal yang baik mengapa mesti diperdebatkan? Apalagi utk memajukan Indonesia? Why not?

    *****************************************************************

    EJEKAN-EJEKAN TERHADAP MU’MIN DI DUNIA DAN BALASANNYA DI AKHIRAT
    29. Sesungguhnya orang-orang yang berdosa, adalah mereka yang dahulunya (di dunia) menertawakan orang-orang yang beriman. (QS. 83:29)
    30. Dan apabila orang-orang beriman lalu di hadapan mereka, mereka saling mengedip-ngedipkan matanya. (QS. 83:30)
    31. Dan apabila orang-orang berdosa itu kembali kepada kaumnya, mereka kembali dengan gembira. (QS. 83:31
    32. Dan apabila mereka melihat orang-orang mumin, mereka mengatakan: “SESUNGGUHNYA MEREKA BENAR-BENAR ORANG YANG SESAT” (QS. 83:32)
    33. padahal orang-orang yang berdosa itu tidak dikirim untuk penjaga bagi orang-orang mumin. (QS. 83:33)
    34. Maka pada hari ini, orang-orang yang beriman menertawakan orang-orang kafir, (QS. 83:34)

    *****************************************************************
    Boleh jadi sekarang kita sekarang suka menyesat2kan sesuatu hal, tapi bisa jadi suatu saat nanti hal itu akan bisa berbalik 180 derajat..

  3. 3

    muel said,

    permisi….

    he..he..he…
    orang yang tidak tahu banyak wajar lah kalo mencela…
    ngomong-ngomong kok yang di bahas negatif smua c..
    mas eh mbak ato mas yah… mbok ya ada tata kramanya dikit kalo ngomong,kasih bukti yang kongkrit dunk.jgn cuma bisa menghujat doang.biasanya kalo yang sesat2 udah lenyap dari muka bumi tuch kayak ahmadiah,alkiadah eden dlllllll..tp Al-zaytun kok masih eksis yah.. mungkin masih di lindungi gusti Allah ..Amiiin

    waspada..??
    lebai ahh. emang dia peampok??


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: